Solusi Kesehatan dan Solusi Keuangan Yang Terintegrasi Menjadi Satu Kesatuan

 [Image]

Dengan bergabung menjadi member / distributor PT. Melia Sehat Sejahtera maka anda akan mempunyai keuntungan sebagai berikut :

1. Anda mendapat harga lebih MURAH untuk setiap pembelian produk Melia Sehat Sejahtera.

2. Anda mempunyai PELUANG BISNIS DAHSYAT yang bisa memberikan peluang pendapatan pasif income harian s/d Rp 850.000/hari untuk setiap 1 unit usaha (anda bisa memiliki unit usaha tanpa dibatasi) dan masih di tambah dengan bonus Rp 100.000 untuk setiap unit usaha lain yang anda sponsori. (keterangan lebih detail tentang sistem Marketing Plan dapat anda pelajari di member area atau sekilas bisa anda lihat dari video di bawah ini)

3. Bonus akan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank TANPA SYARAT
dan pemberitahuan bonusnya dikirimkan langsung via SMS. Berikut ini adalah salah satu contoh bonus harian yang saya terima melalui rekening BCA.


4. Dengan membuktikan sendiri keampuhan Propolis ini, maka akan sangat mudah bagi anda untuk menjual produk ini ke siapapun yang membutuhkan, dan anda akan mendapat LABA secara langsung dari selisih harga antara konsumen dan distributor. Anda sebenarnya dapat menjual propolis ini dengan lebih MUDAH dibandingkan produk lain karena anda menjual 1 produk dengan ratusan manfaat.

5. Jika kondisi jaringan pemasaran sudah berkembang sedemikan rupa, maka anda juga akan mempunyai bonus untuk belanja produk Melia Sehat Sejahtera secara GRATIS setiap bulan. 

6. Modal awal yang anda keluarkan relatif murah, cuma investasi SEKALI untuk pembelian 1 paket produk saja. Keanggotaan anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran perpanjangan)

7. Anda akan memiliki akses di member area www.meliasehatsejahtera.com 

8. Sebagai member anda TIDAK AKAN dibebani dengan TUTUP POIN atau kewajiban belanja bulanan agar bisa mendapatkan bonus jaringan.

9. Anda juga TIDAK DIWAJIBKAN untuk mencari downline supaya dapat bonus, karena walaupun anda sebagai member yang hanya sebagai pengguna saja tanpa menjual sama sekali, maka anda tetap akan dapat bonus jaringan juga karena setiap pembelian 1 paket akan dihitung sebagai downline baru atas nama anda sendiri. Misal : jika anda melakukan pembelian yang ke 5 maka anda dapat bonus Rp 170.000 , detailnya bisa anda pelajari di dalam video Marketing Plan di atas.


Persyaratan Untuk Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera :

1. Memiliki Rekening Bank Atas Nama Sendiri.


2. Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 30.000 dengan fasilitas sbb :
Kartu Anggota (setelah 1 Bulan)
Starter Kit: buku kode etik, Brosur & Formulir
Dapat ID Member dan Password untuk akses Website Perusahaan.
Berlaku seterusnya (tidak perlu mendaftar ulang) dan bisa diwariskan


3. Membeli Paket Produk (Minimal 1 Paket Produk) seharga Rp. 605.000 / paket.
1 Paket Melia Propolis isi 7 botol @ 6 ml atau
1 Paket Melia Biyang isi 4 botol @ 15 ml (silahkan pilih)
Bisa memilih salah satu paket produk (1 paket = 1 unit bisnis)
Harga produk belum termasuk ongkos kirim



Silahkan Klik Disini Untuk Mendaftar atau hubungi saya di 0856-9799-4676 / 25B25F4B jika anda berminat untuk menjadi membernya, akan saya pandu secara pribadi agar anda bisa menjalankan bisnis ini dengan sarana internet sebagai sarana promosinya.

Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya